Senin, 30 Juli 2018

Obat Kanker Paru Paru ( Paling Ampuh Terbukti 5 Hari sembuh )

Obat Kanker Paru Paru ( Paling Ampuh Terbukti 5 Hari sembuh )

Obat Kanker Paru Paru ( Paling Ampuh Terbukti 5 Hari sembuh ) ,- Penyakit kanker paru paru memang sangat menakutkan. Namun sekarang Anda jangan usah panik dulu untuk menganganinya, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit kanker paru paru yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit kanker paru paru dengan cara cepat dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Kanker Paru-Paru

Kanker paru-paru adalah pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali dalam jaringan paru yang dapat disebabkan oleh sejumlah karsinogen lingkungan, terutama asap rokok. Sebagian besar kanker paru-paru berasal dari sel-sel di dalam paru-paru; tetapi kanker paru-paru bisa juga berasal dari kanker di bagian tubuh lainnya yang menyebar ke paru-paru. # Obat Kanker Paru Paru ( Paling Ampuh Terbukti 5 Hari sembuh )


Sekitar 90% kasus kanker paru-paru pada pria dan sekitar 70% pada wanita disebabkan terutama karena merokok. Semakin banyak rokok yang dihisap, semakin besar resiko untuk menderita kanker paru-paru.

Penyebab Penyakit Kanker Paru Paru

Merokok adalah penyebab utama kanker paru. Merokok bertanggung jawab untuk > 90% kanker paru. Seiring bertambah lamanya merokok dan jumlah rokok yang dihisap per hari, resiko kanker juga meningkat. Merokok dengan pipa dan cerutu dan merokok ganja juga meningkatkan resiko kanker paru. Pasangan perokok memiliki resiko 35% lebih tinggi menderita kanker paru-paru dibandingkan dengan pasangan bukan perokok, resiko untuk anak-anak perokok belum ditentukan secara akurat.

Pancaran bahan kimia tertentu di tempat kerja seperti asbes, gas batubara, khrom, nikel, arsenik, vinil klorida, dan bensin meningkatkan resiko kanker paru. # Obat Kanker Paru Paru ( Paling Ampuh Terbukti 5 Hari sembuh )

Tanda Gejala Penyakit Kanker Paru-Paru

Seberapa tahu sih kamu tentang kanker paru-paru? Faktanya, kanker paru-paru biasanya gak menunjukkan gejala di awal. Gejala-gejala yang perlu kamu waspada seperti :

- Batuk serak disertai lendir dan darah
- Infeksi pernafasan
- Sesak nafas
- Suara serah
- Nyeri dada
- Berat badan turun drastis
- Gak nafsu makan
- Sakit kepala kronis
- Sulit menelan makanan

Apabila Anda menemukan tanda dan gejala penyakit kanker paru paru di atas, sebaiknya Anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit kanker paru paru Anda akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit kanker paru paru adalah Jelly Gamat QnC. # Obat Kanker Paru Paru ( Paling Ampuh Terbukti 5 Hari sembuh )

Jelly Gamat QnC Mampu Mengobati Penyakit Kanker Paru Paru Dengan Cara Yang Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping


Jelly Gamat QnC merupakan satu satunya produk obat herbal yang mampu mengobati penyakit kanker paru paru, karena obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami 100% aman tanpa efek samping & ketergantungan terhadap tubuh. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas, serta di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan tambahan komposisi Jelly Gamat QnC ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia) # Obat Kanker Paru Paru ( Paling Ampuh Terbukti 5 Hari sembuh )

Khasiat Ekstra Teripang Emas Untuk Mengobati Penyakit Kanker Paru Paru :: Dari hasil berbagai penelitian yang dilakukan, teripang emas bahan utama Jelly Gamat QnC memiliki berbagai senyawa alami yang dibutuhkan oleh tubuh. Diantara zat yang terdapat dalam teripang adalah: Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, dan berbagai zat aktif lainnya.

Serta di dalam teripang emas ini juga memiliki kandungan Lektin Kandungan yang bersifat anti kanker dan juga dapat melawan virus, selain itu juga kandungan lektin dan asam amino trypsin ini sangat berperan sekali dalam meningkatkan agglunitasi, yang merukan suatu aktivitas darah dalam proses pembentukan antibodi yang bermanfaat untuk mengatasi serangan bakteri dan mikroorgnisme yang dapat menginfeksi tubuh dan darah. # Obat Kanker Paru Paru ( Paling Ampuh Terbukti 5 Hari sembuh )

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan China yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  "Cancer Biology & Therapy", teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Tetapi manfaat senyawa ini tidak hanya berhenti pada langsung merangsang diprogram kematian sel (apoptosis). Juga menghambat angiogenesis (kemampuan tumor tumbuh pembuluh darah baru untuk mendapatkan makanan mereka) dan berhenti kanker mengalami metastatis dengan menghalangi migrasi sel dan invasi.Bahkan lebih menarik adalah kemampuan frondoside A untuk mengaktifkan sel-sel pembunuh alami sistem kekebalan tubuh kita untuk menyerang sel-sel kanker.

Cara Pembelian / Pemesanan Obat Kanker Paru Paru ( Paling Ampuh Terbukti 5 Hari sembuh ) Jelly Gamat QnC


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.WA : 0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Kanker Paru Paru ( Paling Ampuh Terbukti 5 Hari sembuh )

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

COSTUMER CARE

JELLY GAMAT QNC

ADMIN (Puput Sundari)
(0853.5115.2300)




PEMESANAN JELLY GAMAT QNC VIA SMS:

Rp.155.000/Botol

Silahkan Masukan Format DGQNC Pada Setiap Pemesanan Via SMS

DGQNC :Nama Anda : Jumlah Pemmesanan : Alamat Lengkap: NO HP/Telepon : KIRIM KE 0853-5115-2300

PERHATIAN!!!

PEMESANAN TANPA MEMASUKAN FORMAT "DGQNC" MOHON MAAF PEMESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES!

HIMBAUAN

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Khasiat Jelly Gamat QnC

Penyakit Asam Urat
  • Penyakit Darah tinggi
  • Penyakit Diabetes
  • Penyakit Diare
  • Penyakit Gagal Ginjal
  • Penyakit Glukoma
  • Penyakit Gondok
  • Infeksi Saluran Kemih
  • Penyakit Insomnia
  • Jantung Koroner
  • Tuberkulosis/TBC
  • Penyakit Kanker Otak
  • Penyakit Kanker Darah
  • Penyakit Kanker Hati
  • Penyakit Kanker Paru
  • Kanker Payudara
  • Penyakit Kanker Serviks
  • Penyakit Kanker Prostat
  • Penyakit Kanker Usus
  • Penyakit Keputihan
  • Penyakit Migren
  • Penyakit Nyeri haid
  • Penyakit Liver
  • Penyakit Radang Paru
  • Penyakit Sakit Pinggang
  • Penyakit Stroke
  • Kanker Kelenjar Getah Bening
  • PENGELOLA



    SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

    Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia.

    0853-5115-2300

    Email / YM : maulanat65@yahoo.com

    Popular Posts