Kamis, 31 Mei 2018

Obat Nafas Tersengal Sengal Herbal

Obat Nafas Tersengal Sengal Herbal

Obat Nafas Tersengal Sengal Herbal ,- Apakah Anda merasa bahwa napas Anda mudah tersengal-sengal padahal sedang tidak melakukan aktivitas fisik yang berat ? Jika iya, Anda jangan usah khawatir untuk mengatasinya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit nafas tersengal-sengal yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit nafas tersengal sengal dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Nafas Tersengal Sengal

Pernapasan adalah suatu proses yang terjadi secara otomatis walau dalam keadaan tertidur sekalipun karena sistem pernapasan dipengaruhi oleh susunan saraf otonom. Untuk anda yang memiliki aktivitas sangat padat dan sibuk sekali, apakah pernah mengalami gangguan pernafasan atau nafas tersengal - sengal atau sesak nafas ? Tentu saja ini adalah situasi sulit yang menghambat pekerjaan. Sesak nafas ini biasanya muncul secara mendadak karena faktor lingkungan yang kurang mendukung, terutama polusi udara. 

Penyebab Penyakit Nafas Tersengal Sengal 

Nafas yang tersengal-sengal adalah kondisi yang wajar jika sedang dalam kondisi setelah aktivitas. Namun, jika dalam keadaan istirahat nafas masih tersengal-sengal bisa di sebabkan oleh berbagai hal seperti:

- Hidung tersumbat
- Asma
- Sinusitis
- Bronkitis
- Penyakit asam lambung
- Anemia
- Penyakit jantung, dan lainnya

Apabila Anda sedang menderita penyakit nafas tersengal sengal, segera obati penyakit Anda sedini mungkin sebelum penyakit yang Anda derita akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang sangat aman untuk menyembuhkan penyakit nafas tersengal sengal adalah ekstra teripang emas.

Obat Nafas Tersengal Sengal Herbal - Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan - bahan herbal alami yang telah terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit nafas tersengal sengal dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas, selain teripang emas bahan pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC ini juga di padu bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengatasi Penyakit Nafas Tersengal - Sengal :: Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida, yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan pada sistem pernafasan .Serta membuat saluran pernafasan yang tadinya tersengal-sengal menjadi terbuka kemabli dan berjalan secara normal kembali.

Selain itu kandungan protein yang terkandung di dalam teripang dapat membantu melancarkan sistem pernafasan. Ekstrak Teripang juga bermanfaat untuk memberantas radikal bebas, membersihkan saluran pernafasan dari debu dan polusi, saluran pernafasan dibersihkan dan sekaligus membersihkan paru-paru dari asap rokok dan kotoran dari udara bebas, kandungan kolagen juga dapat membesarkan saluran pernapasan.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik yang dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase (enzim yang dapat menghambat pernafasan).

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa "kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang Golden Stichoupus Variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %."

Itulah pembahasan dari pengertian, penyebab, testimoni dan cara pengobatan penyakit nafas tersengal sengal dengan khasiat obat herbal Jelly Gamat QnC. Setelah Anda menyimak artikel kami di atas, sebaiknya Anda untuk melakukan pemesanan sebelum penyakit yang Anda derita akan semakin parah. Cara untuk memesan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan smskan kode format pemesanan di bawah bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( DGQNC ) pada setiap SMS/WA pemesananya.

Cara Pemesanan Obat Nafas Tersengal Sengal Herbal Jelly Gamat QnC


Untuk pemesanan Obat Nafas Tersengal Sengal Herbal Jelly Gamat QnC silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085351152300 dengan mencantumkan kode pemesanan " DGQNC ". Terimakasih.

CONTO:

DGQNC : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085351152300

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

DGQNC : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug  No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085351152300

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DGQNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DGQNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DGQNC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

ALAMAT TOKO KAMI : JL.Noengnoeng Tisna Saputra. Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia, No Hp.085351152300 PIN BB D214FCBA.

Untuk Info Agen Jelly Gamat QnC bisa hubungi nomer di bawah ini

Ibu Puput Sundari

Tlp : 0853-5115-2300
WA : 0853-5115-2300
SMS : 0853-5115-2300

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

COSTUMER CARE

JELLY GAMAT QNC

ADMIN (Puput Sundari)
(0853.5115.2300)




PEMESANAN JELLY GAMAT QNC VIA SMS:

Rp.155.000/Botol

Silahkan Masukan Format DGQNC Pada Setiap Pemesanan Via SMS

DGQNC :Nama Anda : Jumlah Pemmesanan : Alamat Lengkap: NO HP/Telepon : KIRIM KE 0853-5115-2300

PERHATIAN!!!

PEMESANAN TANPA MEMASUKAN FORMAT "DGQNC" MOHON MAAF PEMESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES!

HIMBAUAN

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Khasiat Jelly Gamat QnC

Penyakit Asam Urat
  • Penyakit Darah tinggi
  • Penyakit Diabetes
  • Penyakit Diare
  • Penyakit Gagal Ginjal
  • Penyakit Glukoma
  • Penyakit Gondok
  • Infeksi Saluran Kemih
  • Penyakit Insomnia
  • Jantung Koroner
  • Tuberkulosis/TBC
  • Penyakit Kanker Otak
  • Penyakit Kanker Darah
  • Penyakit Kanker Hati
  • Penyakit Kanker Paru
  • Kanker Payudara
  • Penyakit Kanker Serviks
  • Penyakit Kanker Prostat
  • Penyakit Kanker Usus
  • Penyakit Keputihan
  • Penyakit Migren
  • Penyakit Nyeri haid
  • Penyakit Liver
  • Penyakit Radang Paru
  • Penyakit Sakit Pinggang
  • Penyakit Stroke
  • Kanker Kelenjar Getah Bening
  • PENGELOLA



    SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

    Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia.

    0853-5115-2300

    Email / YM : maulanat65@yahoo.com

    Popular Posts