Minggu, 25 Maret 2018

Obat Herbal Infeksi Ginjal Atau Pyelonefritis Untuk Anak

Obat Herbal Infeksi Ginjal Atau Pyelonefritis Untuk Anak

Obat Herbal Infeksi Ginjal Atau Pyelonefritis Untuk Anak ,- Jika sikecil terkena penyakit infeksi ginial, bunda jangan usah khawatir untuk mengobatinya karena disini kami akan memberikan informasi pengobatan herbal untuk penyakit infeksi ginjal untuk anak yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit infeksi ginjal untuk anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Apa Itu Penyakit Infeksi Ginjal Pada Anak 

Infeksi ginjal atau pielonefritis adalah kondisi medis dimana telah terjadi infeksi pada saluran kencing atau kandung kemih yang diakibatkan oleh bakteri. Infeksi ini berawal dari kandung kemih (uretra) dan merambat hingga sampai ke ginjal. Penyakit infeksi ginjal merupakan salah satu jenis penyakit ginjal yang sangat berbahaya. Apabila penyakit infeksi ginjal ini tidak segera mendapatkan penanganan akan berakibat pada kerusakan organ ginjal secara permanen dan bisa berujung pada kematian. Penyakit infeksi ginjal ini adalah penyakit komplikasi dari infeksi saluran kemih.

Tanda Dan Gejala Penyakit Infeksi Ginjal Untuk Anak

Penyakit infeksi ginjal pada anak dapat ditandai dengan gejala-gejala seperti di bawah ini :

- Sakit saat buang air kecil ( dysuria).
- Sensasi terbakar atau nyeri ketika buang air kecil
- Nanah atau darah dalam urin ( Hematuria )
- Demam
- Sakit pada bagian perut
- Sering Buang Air Kecil.

Penyebab Penyakit Infeksi Ginjal Untuk Anak

Pielonefritis biasanya terjadi karena bakteri yang berasal dari luar memasuki saluran kencing, bakteri ini berjalan ke kandung kemih dan menyebabkan infeksi kandung kemih (sistitis) jika tidak diobati dari sini bakteri akan naik ke atas yakni sampailah ke ginjal hingga menimbulkan infeksi ginjal. Sistitis sangat umum terjadi pada wanita, yaitu sekitar 1-3% wanita dewasa per tahun. Memang tidak semua kasus infeksi kandung kemih menjalar ke ginjal dan menyebabkan pielonefritis.

Infeksi ginjal terjadi sekitar 1 dalam setiap 30 kasus infeksi saluran kemih. Risiko terkena infeksi ginjal akan meningkat selama kehamilan, sumbatan pada saluran kemih (misalnya pada batu ginjal), kelainan pada sistem urin, diabetes, dan orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah.

JELLY GAMAT QNC - Obat Herbal Infeksi Ginjal Atau Pyelonefritis Untuk Anak

Jelly Gamat QnC adalah obat herbal yang di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang dibuat dari bahan-bahan herbal alami 100% aman, bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas. Selain teripang emas, bahan pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC ini juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Semua bahan yang terkandung dalam obat herbal Jelly Gamat QnC telah terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Infeksi Ginjal Untuk Anak :: Ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Hermani, berdasarkan penelitian di dalamnya terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9. Kandungan tersebut memiliki banyak khasiat yang dapat digunakan sebagai obat sekaligus pencegahan penyakit yang aman.

Menurut pendapat yang dikemukakan oleh dr Muhammad Wahib Hasyim dari Pati,beliau mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terkandung dalam ekstrak teripang sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Selain itu juga dalam tripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediakala.

Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab penyakit infeksi ginjal untuk anak.

Itulah khasiat dari teripang emas yang mampu mengobati penyakit infeksi ginjal untuk anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit infeksi ginjal untuk anak, khasiat obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya. Untuk cara pemesanan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contoh format sms pemesananya di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( DGQNC ) pada setiap sms pemesananya.

Cara Pemesanan Obat Herbal Infeksi Ginjal Atau Pyelonefritis Untuk Anak Jelly Gamat QnC


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Infeksi Ginjal Atau Pyelonefritis Untuk Anak

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

COSTUMER CARE

JELLY GAMAT QNC

ADMIN (Puput Sundari)
(0853.5115.2300)




PEMESANAN JELLY GAMAT QNC VIA SMS:

Rp.155.000/Botol

Silahkan Masukan Format DGQNC Pada Setiap Pemesanan Via SMS

DGQNC :Nama Anda : Jumlah Pemmesanan : Alamat Lengkap: NO HP/Telepon : KIRIM KE 0853-5115-2300

PERHATIAN!!!

PEMESANAN TANPA MEMASUKAN FORMAT "DGQNC" MOHON MAAF PEMESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES!

HIMBAUAN

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Khasiat Jelly Gamat QnC

Penyakit Asam Urat
  • Penyakit Darah tinggi
  • Penyakit Diabetes
  • Penyakit Diare
  • Penyakit Gagal Ginjal
  • Penyakit Glukoma
  • Penyakit Gondok
  • Infeksi Saluran Kemih
  • Penyakit Insomnia
  • Jantung Koroner
  • Tuberkulosis/TBC
  • Penyakit Kanker Otak
  • Penyakit Kanker Darah
  • Penyakit Kanker Hati
  • Penyakit Kanker Paru
  • Kanker Payudara
  • Penyakit Kanker Serviks
  • Penyakit Kanker Prostat
  • Penyakit Kanker Usus
  • Penyakit Keputihan
  • Penyakit Migren
  • Penyakit Nyeri haid
  • Penyakit Liver
  • Penyakit Radang Paru
  • Penyakit Sakit Pinggang
  • Penyakit Stroke
  • Kanker Kelenjar Getah Bening
  • PENGELOLA



    SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

    Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia.

    0853-5115-2300

    Email / YM : maulanat65@yahoo.com

    Popular Posts